Minggu, 01 November 2009

cuma ada aku..!!

Diposting oleh dkv3agustinetrieutami di 04.26

Saaya suka narsis.. hahahah wajar sepertinya, jadi tiap iseng bikin bikin vektor atau illustrasi pasti bikin wajahku sendiri. dengan berbagai wujud dari yang terkesan imut sampe yang terkesan dewasa banget. wkwkwkw. Tapi entah kenapa saya masih ngerasa itu ya aku! *yaiyalah yang bikin sendiri.. ^____^


ini UUD sedang kesemsem alias jatuh cintrong
:: sketsa bolpen + photoshop ecek-ecek ::

ini sisi baik dan jahatnya uud
:: vector pake illustrator ::



ini UUD  :: GEMBENG ::
pake illustrator


Saya ini tipe cewek yang drama queen dikit- dikit sensitif.. hm...apapun kejadiannya bisa dipikir sampe detail..*tergantung si* jadi kalo lagi ada masalah berat bawaannya senduuuu ae. bete juga si,pengen ngilangin sifat yang kaya gini. Soalnya bikin saya gerah juga lama-lama... waw *_*


:: Women in me ::
vector by coreldraw

Capek dikatain anak kecil, saya jadi bikin karakter saya yang menunjukan kedewasaan.. ahahahahah ^_^ semoga diikuti dengan kepribadian saya. Oke!!
Okedeh..itu dulu lah..^_________^

0 komentar:

Posting Komentar

 

tweetoets berkicauu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device