Selasa, 03 November 2009

Leo itu Kuat, Saya itu Leo, Saya itu Kuat!!

Diposting oleh dkv3agustinetrieutami di 07.27
Belakangan moodku naik turun.
Pagi ini tersenyum, sorenya bisa menangis tersedu-sedu.. hahahah >.<
Hari ini bisa sedih, besoknya tertawa sambil marah marah..
Paling kebingungan kalo sudah moodnya lagi turun. Gak bisa melakukan apapun dengan benar..
Selalu berantakan, mulai dari penampilan, omongan, sikap.. parahnya berimbas di tugas2 kuliah..
dooh repot kok!
Iseng-iseng hari ini aku browsing LEO. Saya lahir di naungan zodiak ini. Dari dulu aku sukak baca zodiak di majalah.. Dan Waw..banyak yang berkaitan dengan nyatanya.. percaya gak percaya sih.. tapi setiap kata yang muncul bisa sangat membantu menaikkan mood dan percaya diriku lho!
Seperti yang bakal ku kutip dari blognya tetangga tentang Leo.

Leo adalah Singa
Leo adalah Elemen Api
Leo adalah The Sun
Leo adalah Strength
Leo adalah semua tentang Diri Sendiri, Kesabaran, Kasih Sayang dan Ketenangan
Leo adalah Kuning 
Leo adalah Amber
Leo adalah Gold

Api ku adalah api yang panas sangat tinggi sekali.Pijar,membakar dan mutlak. Tidak menerima kecuali dengan sangat menderita,sedang emosi,setengah tindakan atau half-hearted hubungan. Membutuhkan besar, untuk di cintai, dihargai dan populer.Tanpa ini membuat merasa diri sepenuhnya kehilangan dan merasa sangat sendirian.

Genit dan suka perhiasan. Membutuhkan besar kepopuleran dan penghargaan. Sering kali pribadi dan daya pesona membantu dalam hal ini, tetapi ketika hal ini tidak lagi, ini menjadi suatu penderitaan yang sangat amat. Selalu menetapkan standar yang tinggi. Di beberapa pribadi, kualitas favor sukses, tetapi bila menemukan kendala yang sulit, masih belum mengetahui cara untuk mengatasinya.

Untuk benar-benar merasa bahagia, Aku membutuhkan keberhasilan setiap saat. Memiliki kemampuan untuk melakukan ini, namun kadang kekurangan-kekurangan menghalangi di pertama tanda kesulitan.Karena itu Aku menyembunyikan diri,dalam keheningan dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk membantu.

Perangai, mendorong kedalam situasi dimana harus "save face" yang mana lebih berbahaya dari pada baik. Tidak mengatur menjadi benar sempurna atau untuk melihat masalah dengan jelas seperti semula. Memencilkan diri dari yang lain,dan semenjak Benci kesendirian, tidak melihat peluang yang dapat menawarkan kehidupan.Dalam situasi ini, kekuasaan memainkan peran penting.Mambantu untuk melepaskan diri sendiri. Singa yang dapat dengan mudah mengatur dan meluruskan .

Hubungan anda dengan tanda-tanda lainnya:
Dengan Leo-Leo lainnya mungkin semangat terbang .Dari salah satu harus membuat beberapa konsensi dengan lainya, dan hal ini tidak selalu mudah. Pasangan mungkin terdiri dari spektakuler dan konfrontasi atau keras kepala atau tidak mauan untuk mendengarkan. (trust me, ini terjadi dan tidak mudah, sangat tidak mudah!)

Di sisi lain  bisa bergabung diri dengan tanda-tanda Cancer dan Aries yang akan selalu siap untuk memahami atau dikagumi. Dalam kehidupan pribadi, Sagittarius mungkin sangat useful kontak. Namun hati-hati dengan tanda-tanda air,Khususnya Gemini;mungkin semua akan pergi dengan baik dengan mereka, tetapi api bisa timbul sangat cepat dan menghancurkan semuanya. (oke...)

Singkat dan sederhana adalah analisis yang dapat membantu untuk lebih mengarahkan hidup. Untuk mempelajari lebih mengetahui diri ,memungkinkan seseorang untuk memaksimalkan kekuatan dan meminimalkan kelemahan.

Kutipan diatas, menyadarkan sedikit.. bahwa SAYA INI BUKAN ORANG SEMBARANGAN YANG DAPAT DIJATUHKAN!!! Banyak kawan lama hadir memberiku semangat, mereka semua kompak berkata "Kamu itu Orang tegar dan paling kuat yang pernah saya temui sebelumnya!!" (percaya gak percaya lho!)
Oke rek, saya ini SEBENARNYA KUAT!! gak akan disembunyikan lagi KEKUATAN TERPENDAM ini (ciaaaak....gowaya!) hahaha
AYO... SEMANGAT REK!!! ^___^

1 komentar:

The Michi on 8 Januari 2011 pukul 21.09 mengatakan...

boleh berkomentar di postingan yang telah lalu... saya tertarik dengan judul di atas... !!!

perkenalkan saya juga adalah seoarang yang tidak kebetulan berjodiak leo..

BTW bener bgt.. saya setuju dengan postingan kamu di atas..

modd yang kadang naik turun..

dan parahnya lagi, dulu gue pernah punya pacar yang sama pula jodiaknya " LEO..

bisa kamu bayangkan LOE VS LEO..
semuanya ingin menjadi raja...

haduuuh,, sumpah capenya minta ampuun,, sebagai pacar yang baik jelas saya yang sering mengalah, padahal mutlak dia yang salah,

semenit yang lalu baru aja ketawa ketiwi, semenit kemudian.. kita berantem.. masalah sepele padahal..
hahaha.. seru juga.. tapi banyak sakit hatinya..

btw salam kenal yaaah... Si Bodoh Yang SOMSE.

Posting Komentar

 

tweetoets berkicauu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device