Rabu, 04 November 2009

Serius Mencari Kesibukan

Diposting oleh dkv3agustinetrieutami di 07.37
Belakangan saya sedang gencar mencari kesibukan untuk mengisi waktu.. mulai sering jalan bareng temen-temen, nggelibet di hima dan tetek bengek organisasi hingga kerja-kerja mendesain sampingan. hahah :DBarusan saya terjebak dalam rapat yang serius sekali. Musyawarah Besar Institusi. Saya dipercaya menjadi delegasi hima jurusan saya. Waw..sangat terstruktur rapih. Tutur katanya, sikap dan tata acaranya pasti. Berbeda sekali dengan rapat di jurusan saya (bukan maksud gimana-gimana, tapi memang beda). Kalau di jurusan saya pastinya lebih santai dan tidak tegang seperti tadi. Hahaha ^_^
Saya jadi sedikit bosan si,tapi musti serius..karena ini amanah (cieeee...)
Begini ni kondisi rapatnya tadi

seriusnya si kawan-kawanku sampe gak sadar tak foto! haha :D

ini jugak ni serius bener...

Okelah..walaupun begini saya senang ikut gabung di forum ini. Senang punya kenalan baru dan ilmu baru yang gak bisa didapatkan disembarang tempat*hahaha*
Semoga kita bisa kompak ya kawan baruku... ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

tweetoets berkicauu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device