Kamis, 05 November 2009

Plazore ITS Kerrrrren!!!

Diposting oleh dkv3agustinetrieutami di 02.58
Uhuiiii....Semalam tidur beberapa jam saja gara2 keasyikan online..hm...dikampus berasa badan pegel semua!
Kau tau mengapa aku tidur malam belakangan ini? karena aku ga mau bermimpi..
hm..karena mimpi gak bisa aku atur seperti mauku,walaupun beberapa orang bilang mimpi adalah refleksi pikiran yang paling dalam..
Jadi lebih baik aku terjaga dan melakukan aktifiitas yang membuatku nyaman dan tidak memikirkan hal buruk disekitarku.
Mencoba berpikir positif adalah tujuanku sekarang!

Oke,kembali ke topik..
Setelah kuliah yang menyenangkan(Desain dan gaya hidup) selesai aku dan beberapa kawanku jalan ke Mall Galaxi, sekedar bertemu beberapa dosen untuk merencanakan project seminar yang akan datang. Hm....tidak lama kita mengunjungi pameran Plazore (plastik Goreng) yang merupakan hasil penelitian Tim Despro ITS yang beranggotakan 3 Dosen (Bu Ellia, Pak Prima dan Pak Waluyo (fans berat pak! ^^)  dan beberapa mahasiswa Produk (Gilang, Ega, Vega) Penelitian ini sangat menarik dan membuat saya iri karena saya tidak masuk dalam tim! hahahah ^^
Bertujuan untuk memberdayakan limbah plastik yang tidak bisa diurai oleh alam, Tim ini mencoba bereksperimen untuk mendaur ulang plastik bekas ini dengan menggoreng! (waw...terbayang?)
Jadi prosesnya Plastik (contoh: kresek/plastik belanja) di potong2 ukuran tertentu dan langsung di masukkan ke dalam wajan yang berisi minyak goreng mendidih. Tidak perlu menunggu waktu lama, plastik akan berubah menciut dan langsung di angkat dan di dinginkan. Plastiknya nanti akan kaku dan dapat di susun-susun menjadi mozaik yan
g nantinya di olah menjadi berbagai desain menarik (kap lampu, hiasan dinding, tas bahkan asesoris kalung, gelang anting dll)

pose di kap lampu yang katanya ditawar hampir 500rb! *_* bagus emang


:: kap plastik goreng warna warni ::
siapa sangka ini dari kantung plastik? hihihi ;p


:: pose lagi di hiasan dinding ::


:: ini kap lampu meja yang SIP beserta bahan Plazore ::


:: ini yang paling saya suka asesoris yang indah dari plazore ::


:: Pameran Plazore ITS GM Lt.6 ::

Menarik deh! coba dateng deh, di GM lantai 6 atasnya selfit. ^_^ cuma sampe hari minggu tanggal 6 lho! nunggu apa lagi...Uhuiiiii......


0 komentar:

Posting Komentar

 

tweetoets berkicauu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device